<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11226496\x26blogName\x3dTetirah+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://irfanmoe.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://irfanmoe.blogspot.com/\x26vt\x3d6101411460645826096', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Tetirah ...

Adalah sebuah "laku" untuk beristirahat sejenak dari rutinitas. Di sini akan terendapkan segala penat dan kepayahan hidup. Situs ini dibangun bukan untuk siapapun, melainkan bagi kicauan burung-burung, semerbak bunga-bunga, bening telaga, dan hijaunya rerumputan. 

Saturday, March 05, 2005

9:03 PM - Akhirnya .....

Huffff.... wehhhh, akhirnya nongol juga potone adik manis di pojok kanan atas itu... wehehehe....
Setelah bergelut beberapa jam, dengan bergonta ganti komputer, install & uninstall program home sing menyesatkan, tanya sana-sini (tenkyu buat samsuga...), akhirnya berhasil juga.

Poto itu diambil kalo gak salah ketika saya kelas 4/5 SD, sewaktu ada kunjungan hari raya ke rumah paman di Blitar. Sengaja saya buat hitam putih soale warna aslinya huelek....... maklum poto lawas. Dengan efek BW kayak gitu khan jadi tambah artistik gituloh..... Ekspresinya bagus, saya suka. Makanya saya pake sebagai profil saya di situs ini.

Sekarang lagi blajar "nyetir" blog ini. Masih banyak yang belon bisa. Salah satunya yang bikin saya mangkel perkara tulisan name dan irfan al akbar yang terlalu mefettt. Jadi sebel ngeliate. Jadi dendam, suatu saat harus bisa dibenerin, biar ada sedikit jaraknya. Kalo gini .. nang moto sepet. rek !!

Wehhh... jadi perlu banyak blajar html nie.....


Anonymous Anonymous said...

salam kenal.. blog anda bagus sekali...  


Anonymous Anonymous said...

apik mas....  


Post a Comment

©  irfan 2005